[Review] Ralph dan Vanellope merusak di dunia internet di Film Wreck-It Ralph 2 (2018) - Just Inspiration Room [Review] Ralph dan Vanellope merusak di dunia internet di Film Wreck-It Ralph 2 (2018)

Breaking

Senin, 12 November 2018

[Review] Ralph dan Vanellope merusak di dunia internet di Film Wreck-It Ralph 2 (2018)


Kali ini kita akan ngereview film keluaran Disney yang baru yaitu Wreck-It Ralph 2 (2018) mungkin banyak dari kalian sudah ada yang tau tentang film ini. Yaa film ini lanjutan dari film Wreck-It Ralph (2012). Di film yang kedua ini kita tahu bahwa tokoh utama masih tetap yaitu Ralph dan Vanellope von Schweetz di film yang pertama kita tahun bahwa Ralph menjelajah dunia game untuk mendapat kan reward / piala sampai suatu ketika dia ketemu si Vanellope dan mereka berpetualang bersama dan di film yang kedua ini mereka mencoba berpetualang lagi ke dunia internet bagaimana caranya?

Seperti yang kita lihat di trailer yang sudah dirilis tempat mainan yang ditinggalin Ralph dan Vanellope mendapatkan sebuah updatetan terbaru yaitu penjaga mainan memasang sebuah wifi yang dimana colokan itu di pasang di stop kontak yang mana stop kontak itu merupakan salah satu terminal / penghubung ke semua game dan kebetulan Ralph dan Vanellope berada disitu mereka melihat ada jalur baru yaitu “WIFI” mereka penasaran dan akhirnya mereka masuk dan petualangan mereka berdua di mulai.

Di film Wreck-It Ralph 2 (2018) ini untuk produsernya masih sama yaitu Rich Moore, Phil Johnston dan untuk pemainnya sendiri ada Sarah Silverman, John C. Reilly, Jack McBrayer, Taraji P. Henson untuk filmnya sendiri baru rilis tanggal 21 November 2018 so tunggu apalagi buat kalian yang pecinta dunia game film ini sangat cocok untuk di tonton bersama sahabat, pacar, dan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar