[Review] Toothless jatuh cinta pada pandangan pertama di film how to train your dragon 3 (2019) - Just Inspiration Room [Review] Toothless jatuh cinta pada pandangan pertama di film how to train your dragon 3 (2019)

Breaking

Selasa, 04 Desember 2018

[Review] Toothless jatuh cinta pada pandangan pertama di film how to train your dragon 3 (2019)


Berbicara tentang naga pasti kalian tidak akan lupa dengan salah satu film animasi yang di buat oleh DreamWork yaitu How To Train Your Dragon di serial ini mengisahkan bangsa Viking yang berteman baik dengan naga. Eitss… tapi tunggu dulu kali ini kita bahas serialnya yang baru yaitu How To Train Your Dragon 3 (2019) banyak dari kalian mungkin udah melihat serial How To Train Your Dragon (2010) dan How To Train Your Dragon 2 (2014) tapi di seri yang baru ini mungkin beda dari seri-seri sebelumnya mau tau apa itu? Ayoo kita bahas...

Kenapa kok beda dari serial sebelumnya kita akan lebih bahas tentang Toothless. Ada yang tau belum Toothless siapaa??? Wkwk belum tau yaaa. Yaudah saya kasih tau jadi Toothless itu merupakan pemberian nama seorang yang berhasil menjinakkan yaitu Hiccup dan juga Toothles merupakan jenis naga Fury yang merupakan spesies yang sangat langka Hiccup sendiri menjinakkan Toothless itu seorang diri tanpa bantuan siapa-siapa setelah dia berhasil menangkap Hiccup tidak membunuhnya melainkan di pelihara sejak saat itu mereka menjadi sahabat seperjuang.

Beberapa tahun kemudian sejak kematian ayahnya Hiccup di serial yang ke-2 Hiccup menggantikan ayahnya sebagai raja Viking di samping itu Hiccup juga di temani teman seperjuangan yang cantik yaitu Astrid dan juga beberapa teman seperjuangannya mereka semua adalah penunggang naga. Nah disini Hiccup dan Astrid tidak sengaja menemukan dunia tersembunyi naga setelah mereka berkeliling mereka kaget karena mereka menemukan spesies naga yang sangat langka atau sudah punah yaitu naga Fury.

Bahwa kita tau spesies naga Fury hanya 1 di dunia yaitu Toothless tapi disini mereka menemukan spesiesnya lagi dan tanpa disadari bahwa naga itu berwana putih dan berjenis kelamin perempuan beda dengan Toothless yang berwana hitam dan berjenis kelamin laki-laki ini menandakan bahwa sebenarnya Toothlees itu bukan spesies akhir melainkan ada spesiesnya lagi cuman belum di temukan.

Setelah menemukan naga Fury putih, Toothless pun menjadi caper (cari perhatian) sama naga Fury putih seperti kita tahu kalau laki-laki udah ketemu perempuan pasti yang laki-lakinya caper apalagi kalau mereka merupakan spesies yang langka wajar saja kalau disini Toothles bahagia sekali dan bisa jadi Toothless memiliki perasaan suka sama naga Futy putih. Ngomong-ngomong disini saya melihat satu keunikan dari naga Fury putih yaitu bisa telport/menghilang seketika bagi yang sudah melihat trailernya pasti tau dan disini hanya hipotesa saja bisa jadi salah atau benar.

Tapi di film ini tidak seru kalau tidak ada pertarungan nahhh setelah Hiccup dan Astrid menemukan dunia tersembunyi naga dan juga menemukan spesies Fury lagi, disini mereka melawan musuh yang sangat kuat dan juga pemimpinnya yaitu Grimmel  banyak membunuh naga Fury bisa jadi karena itu spesies naga Fury menjadi sangat langka. Dan jangan lupa untuk menonton filmnya yang dirilis tanggal 22 Februari 2019 film ini disutradarai oleh Dean DeBlois juga pemeran yang mengisi suara ada Jay Baruchel, Cate Blanchett, Gerard Butler, Craig Ferguson, America Ferrera, Jonah Hill, Christopher Mintz-Plasse, T. J. Miller, Kristen Wiig, Djimon Hounsou so tunggu apalagi ajak keluarga, sahabat, pacar untuk nonton bareng dan selamat menyaksikan di bioskop kesayangan anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar