[Review] Kemunculan 3 Monster Baru di Film Godzilla king of the monsters (2019) - Just Inspiration Room [Review] Kemunculan 3 Monster Baru di Film Godzilla king of the monsters (2019)

Breaking

Rabu, 07 November 2018

[Review] Kemunculan 3 Monster Baru di Film Godzilla king of the monsters (2019)




Kali ini kita akan ngereview film yang banyak ditunggu-tunggu yaitu Godzilla king of the monsters (2019) film ini lanjutan dari film Godzilla (2014) di film ini kita banyak melihat perubahan dari film sebelumnya karena di film Godzilla king of the monsters (2019) ini telah mengeluarkan 3 monster yang bisa saja menjadi musuh Godzilla atau malah membantu Godzilla seperti yang kita ketahui di film sebelumnya Gozdilla memiliki sifat yang baik karena dia membantu menjaga keseimbangan dunia. ini lah monster-monster yang muncul yaitu :


Mothra
Memiliki wujud mirip kupu-kupu, tapi sebelum menjadi kupu-kupu Mothra merupaka ulat bulu raksasa yang tinggal di pulau Infant. Mothra sendiri adalah monster terbang dengan kekuatan yang besar dengan kekuatannya tersebut dapat penyelamat bumi dan berjuang mendampingi manusia saat kehancuran tiba. Jadi disini kita ketahui kalau Mothra memiliki sifat protagonis di film ini.


Rodan
Memiliki wujud seperti Pteranodon, namun ia memliki tubuh yang besar dan sayap besar di film ini kita melihat saat kemunculannya dia membawa bencana yang sangat besar dan bisa jadi dia adalah musuh dari Godzilla kenapa kok bisa jadi musuh seperti yang kita ketahui Godzilla sendiri bertugas menjaga keseimbangan dunia dengan kemunculan Rodan yang mengguncang dunia bisa jadi nanti Godzilla melawan Rodan.


King Ghidorah
Merupakan monter naga berkepala tiga, disini kita melihat bahwa King Ghidorah merupakan mahluk yang antagonis karena dia merupakan musuh bebuyutan dari Gozilla kenapa kok bisa? Karena kemunculan King Ghidorah sendiri membawa bencana yang sangat besar dan bisa menghancurkan ekosistem karena itu disini perannya Godzilla adalah menjaga keseimbangan dunia. Di ketahui King Ghidorah dapat mengeluarkan listrik dari mulutnya dan satu kepakan sayapnya dapat meratakan satu kota.


Nahh jadi itu sedikit review monter-monster yang akan keluar di film Godzilla king of the monsters (2019) untuk film ini di sutradarai oleh Michael Dougherty dan untuk aktor-aktornya sendiri ada Kyle Chandler, Vera Farmiga, Millie Bobby Brown, Bradley Whitford, Sally Hawkins, Charles Dance, Thomas Middleditch dan masih banyak lagi. Tapi ingat ini hanya review karena kita melihat berdasarkan thriller yang sudah rilis untuk filmnya sendiri baru rilis tanggal 31 Mei 2019 musim panas depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar